logo
031 - 359 54 333

Mora Group's thread shines as a masterpiece of modernity and customer-centric finesse in the tapestry of Hospitality. The logo represent the spirit of brand vision & mission and transform them into a Professional & Modern Logomark.

Contact Info

031 - 359 54 333

info@moragroup.id

Mora Group Headquarter

Jalan Arief Rahman Hakim No. 187, Surabaya 60271

Jakartadaily.id – MORA Group menggelar rangkaian kegiatan strategis, guna menegaskan komitmennya untuk menjadi pemain utama industri perhotelan nasional. Bertema “Uniformity” simbol keselarasan visi, budaya kerja, dan strategi di seluruh unit usaha, berlokasi di Lamora Kota Lama Surabaya, 17–19 September 2025.

Tema tersebut dimaknai bukan sekadar keseragaman, tetapi penyatuan langkah untuk mewujudkan layanan konsisten, inovasi berkelanjutan, dan citra perusahaan yang kuat. Agenda ini diikuti seluruh jajaran pimpinan hotel MORA Group untuk menyatukan arah dan strategi menyongsong tahun 2026.

Saat ini, MORA Group mengelola enam hotel di berbagai kota, yakni MORAZEN Surabaya, MORAZEN Yogyakarta, LAMORA Kota Lama Surabaya, LAMORA Sagan Yogyakarta, Grand Qin, dan Qin Hotel Banjarbaru. Selain itu, empat proyek hotel baru sedang dikembangkan: HEMORA Pasuruan, HEMORA Lereng Senja Ciwidey, HEMORA Balikpapan, dan LAMORA PIK 2 Jakarta.

“Uniformity bukan berarti membatasi kreativitas, tetapi menyatukan langkah menuju visi besar. Dengan keselarasan inilah kita akan lebih siap memberikan pengalaman terbaik bagi tamu sekaligus memperkuat posisi MORA Group di kancah perhotelan nasional,” ujar Andhy Irawan, Founder & CEO MORA Group, Rabu, 17 September 2025.

Hengky Tambayong, Director of Operation and Revenue, menambahkan pentingnya konsistensi manajemen untuk mencapai target. “Keseragaman strategi di seluruh unit adalah fondasi. Dari sana, kita bisa memastikan bahwa setiap hotel bergerak dengan standar yang sama menuju tujuan bersama,” jelasnya.

Sementara itu, Fajar Basuki, Regional Director, menyoroti peran strategis divisi F&B. “Divisi F&B di MORA Group bukan hanya menghadirkan rasa, tetapi juga membangun cerita, identitas, dan pengalaman yang membekas bagi setiap tamu,” ujarnya.

Kegiatan ini melanjutkan GM and Leaders Conference yang digelar April 2025 lalu. Jika konferensi sebelumnya menekankan penyegaran visi, misi, dan budaya perusahaan, agenda kali ini memperkuat sinergi sekaligus menegaskan kesiapan MORA Group menghadapi 2026 dengan strategi yang lebih terarah.

Dengan semangat “uniformity”, MORA Group siap memperkuat brand, meningkatkan kualitas layanan, dan terus berinovasi demi kontribusi nyata pada industri pariwisata nasional.

Source: https://indonesia.jakartadaily.id/lifestyle/69315942901/mora-group-mantapkan-langkah-2026-usung-semangat-uniformity