Sambut Semangat Baru, Grand Dafam Signature Surabaya Rebranding Diri Jadi MORAZEN Surabaya
Tahun baru semangat baru, serta kabar baru yang datang dari pusat Kota Surabaya. Grand Dafam Signature Surabaya, sebuah hotel di bawah naungan PT. Surabaya Mercusuar Indonesia telah resmi melakukan rebranding menjadi MORAZEN Surabaya.
Tahun baru semangat baru, serta kabar baru yang datang dari pusat Kota Surabaya. Grand Dafam Signature Surabaya, sebuah hotel di bawah naungan PT. Surabaya Mercusuar Indonesia telah resmi melakukan rebranding menjadi MORAZEN Surabaya.
Fajar Basuki General Manager MORAZEN Surabaya memaparkan dua aspek rebranding ini adalah perubahan nama dan manajemen hotel.
“Nama baru MORAZEN ini berasal dari perpaduan dua kata yang mendalam, yakni “MORA” yang dalam bahasa latin berarti “berlama-lama” atau “menunda,” dan “ZEN” dari bahasa Jepang, menandakan ketenangan,” jelasnya, Rabu (17/1/2024).
Adapun fasilitas unggulan yang memperkuat kesan mewah serta nyaman pada hotel MORAZEN Surabaya, di antaranya adalah fitur smart IPTV yang dilengkapi dengan akses NETFLIX, MOLA TV, Diamond access VIDIO, YouTube, serta YouTube Kids.
“Terdapat juga ruangan jacuzzi dan sauna yang tersedia khusus bagi tamu-tamu yang menginap di tipe kamar apapun, serta ruangan spa dan massage yang juga berada di lantai yang sama di mana area tersebut diperkenalkan dengan nama wellness center,” tambah Litania.
Selain fasilitas untuk relaksasi yang berada di wellness center, MORAZEN Surabaya juga menyediakan premium amenities bagi tamu-tamu yang menginap di tipe kamar Suite, di antaranya peralatan mandi dengan merk Acqua Di Parma, bath bomb, serta fasilitas mesin kopi kapsul.
Sebuah testimoni pun datang dari Fella Rosa Amalya, yang merupakan tamu MORAZEN Surabaya yang sejak pertengahan tahun 2023 sudah pernah menginap sebanyak tiga kali, sebelum hotel yang terletak di jalan Kayoon ini melakukan rebranding.
“Saya pesan lewat telepon seperti biasa terus pas datang hari Jumat 12 Januari kemarin itu saya kaget semua tulisannya sudah berganti nama jadi MORAZEN. Sempat takut karena brand nya engga familiar tapi ternyata pelayanannya masih konsisten, ramah dan helpful staff nya juga varian menu sarapannya jadi makin banyak,” ungkap Fella. (adv/bil/ipg)